FREEMANSORY DI INDONESIA

” Tuhan kami adalah nurani, neraka dan surga kami adalah nurani. Dengan melakukan kejahatan, nurani kamilah yang menghukum kami. Dengan melakukan kebajikan, nurani kamilah yang memberi kurnia.”

 

 

sebuah jejaring Yahudi yang juga terlibat dalam kelompok rahasia; sebuah aliran misterius kaum Yahudi yang memandang baik dan buruk dari nuraninya sendiri. Freemason merupakan aliran misterius yang tidak bisa terlacak.

 

fremansory di indonesia dibawa oleh snocuk hugronce misionaris dari belanda yang membawa agenda mensukseskan semua proyek imperialis belanda kepada negara jajahanya

Snouck menginginkan para tokoh keagamaan, tokoh keningratan dan keturunan di bawah jajahan belanda, seperti tokoh-tokoh agama islam, kristen, kesultanan yang tercerahkan lewat pemikiran Barat, bukan dari akar budayanya sendiri. Dengan begitu, maka Belanda seolah berjasa dalam pembentukan nalar anak bangsa. Ini wajar karena saat itu Belanda sedang menjalankan program politik etis.

sepak terjang snocuk mepengaruhi pola pikir umat islam dan budaya nusantara sampai saat ini membuktikan kelompok fremansory adalah kelompok yang terdiri dari kumpulan intelektual barat yang mengagendakan program NORMA ABSOLUTE atau EROPA CENTRISME dimana kelompok ini mengedepankan diktum pengetahuan adalah kekuasaan[ francis bacon] yang membawa eropa dalam program imperialismenya.

NORM ABSOLUTE:  propaganda eropa pada abad pertengahan karena penguasaan segala bentuk modernitas dan ilmu pengetahuan untuk menjadikan eropa adalah kiblat baru atas segala norma yang beradab dan menghilangkan dogma lama atas timur tengah dan kitab suci sebagai kiblat bangsa-bangsa

pola pemikiran iman bangsa indonesia yang asli atas kearifan lokal mungkin telah disortir oleh propaganda kelompok ini dibawah intimidasi bendera hindia belanda. suka atau tidak pola pikir barat memng sedang mendunia sejak revolusi modern pada abad pertengahan,..dan bentuk iman islam, kristen, hindhu, budha di indonesia juga telah diarahkan kepada pemujaan sosok eropa sebagai azas pemikiran ataupun kiblat baru dalam pembentukan budaya sampai dengan hai ini.

       perlammbangan freemansory yang selalu menonjolkan symbol matahari dan bulan menunjukan aliran ini teriinspirasi oleh dewa-dewa kemakmuran  dan kesuburan pada jaman mesir kuno, ditambah dengan symbol V yang dalam para penganut paganisme sebagai symbol kesuburan dari alat kelamin wanita. symbol V terbalik yang melamabangkan ilah mata pedang juga bisa dimaknai sebagai simbol kekuatan kaum lelaki.

symbol-symbol klompok freemansory adalah symbol para PAGANISME yang menganggungkan keseimbangan melawan doktrin gereja, islam atau agama-agama yang lebih baru…[bersambung]

About patribumi

sumbangsih kita dituntut dibumi yang cuma satu ini... berbagi memahami introspeksi ke arah yang martabat yang berdaulat

sharing in wisdom

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: